GAME SUMMERTIME APK



Jadilah mahasiswa dalam 'novel visual' seru Summertime Saga! Cerita dimulai ketika ayah si tokoh utama meninggal. Jadi, utangnya kepada mafia menjadi tanggung jawab Anda dan keluarga Anda.

Summertime Saga tidak memiliki perkembangan linear yang ketat sehingga Anda bebas mengunjungi bagian kota yang diinginkan dan berinteraksi dengan semua karakter yang ditemui. Akan tetapi, hanya ada tiga permainan yang dapat diselesaikan dalam sehari, setelah itu Anda harus tidur dan memulai hari baru.

Tokoh utama memiliki serangkaian atribut yang dapat ditingkatkan secara perlahan seiring partisipasi Anda dalam permainan. Misalnya, tingkatkan karisma dengan berkompetisi dalam adu rap, atau atribut fisik dengan berolahraga di pusat kebugaran.

Seperti kebanyakan 'novel visual' lainnya, salah satu elemen paling menarik dalam Summertime Saga adalah kemungkinan mengembangkan hubungan cinta dengan banyak karakter lain. Sambil mengenal setiap karakter, pelajari detil menarik tentang latar belakang mereka.

Mulailah petualangan bersama Summertime Saga! Anda akan menikmati cerita menghibur (dan kadang agak vulgar), banyak subplot, dan grafis yang sangat bagus.
PersyaratanMembutuhkan Android 2.3 ke atas

                                                                   LINK DONWLOAD 

                                                                **SUMMERTIME SAGA**
                                                                      DATA MODNYA GAN
                                                                          **DATA MOD** 

                                       silahkan donwload 

Komentar