GACHIMAX(2010) sub indo







*.Judul: Gachiban / Gachi Max (2010)
*.Genre: Action, School, Thriller
*.Tipe: J-Movie
*.Kualitas: DVD Blu-Ray
*.Rilis: 6 Agustus 2010
*.Durasi: 1 jam 20 menit
*.Rating IMDb: 7.0/10
– [ http://m.imdb.com/title/tt2460424/ ]
*.Negara: Japan
*.Bahasa: Japanese
*.Subtitle: Indonesia / Hardsub
*.Format: MP4 mHD 240p / HR 360p / HDR 480p

Sinopsis Gachi Max 2010
Nonton Film Jepang Gachi Max Subtitle Indonesia bercerita tentang seorang remaja bernama Hayato Kuronaga (Masataka Kubota) dari Shibuya yang pergi ke Tokyo setelah keluar dari sekolah. Sementara itu, teman sekolahnya Yoshio (Suzunosuke) telah merebut kekuasaan di jalanan Shibuya. Hayato kemudian menjadi muridnya agar bisa memasuki dunia gangster sejati. Tapi di dunia yang penuh kekerasan ini, anak nakal itu mengalami kesulitan.

Review: Gachi-Ban tumbuh seperti jamur – tapi bagian ini harus menjadi yang terakhir. Cerita tentang pemukulan remaja terlalu timpang. Sudah bagian pertama dari Gachi-ban datang agak seperti salinan murah dari Takashi Miikes Crows Zero, kali ini berjalan dengan sedikit humor sama suramnya. Apa yang kamu harapkan dari film seperti ini? Orang-orang menarik di pose macho yang memukul sesuatu? Mungkin beberapa intimidasi sekolah atau adegan gangster. Beberapa wanita seksi sebagai pegawai. Genre tidak pernah menjadi yang paling mendalam, jadi orang puas dengan sedikit. Tapi film Gachi bahkan tidak membuatnya mudah.

Pada “Gachi Max” ada perkelahian di awal, yang berikutnya harus menunggu selamanya. Dinamika antara karakter sama sekali tidak menarik, kehidupan gangster yang ditunjukkan terbatas pada sedikit hooliganisme di sebuah bar.

LINK DOWNLOAD NYA DI SINI GAN.

1. GACHIMAX SUB INDO
350MB. UPFILE

SELAMAT MENIKMATI.




Komentar