THOR RAGNAROK SUB INDO 2017


Informasi
*.Judul: Thor: Ragnarok (2017)
*.Genre: Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Sci-Fi, Science, Fiction, Superhero
*.Tipe: W-Movie
*.Kualitas: DVD Blu-Ray & Web-DL
*.Rilis: 3 November 2017
*.Durasi: 2 jam 10 menit
*.Rating IMDb: 8.1/10
– [ http://m.imdb.com/title/tt3501632/ ]
*.Negara: USA
*.Bahasa: English
*.Subtitle: Indonesia / Hardsub
*.Format: MP4 mHD 240p

Sinopsis Thor Ragnarok 2017
Nonton Film Barat Thor Ragnarok Subtitle Indonesia bercerita setelah kejadian di Avengers: Age of Ultron dan empat tahun setelah kejadian Thor: The Dark World.

Dalam film ini Thor tengah tertangkap di planet Sakaar tanpa palu-nya dan ia harus bisa memenangkan duel gladiator untuk melawan teman lamanya, Hulk, dalam usahanya untuk kembali ke Asgard yang sedang terancam.

Hela, musuh besarnya yang diperankan oleh Cate Blanchet berniat untuk menghancurkan peradaban Asgard dengan membangkitkan kiamat yang disebut Ragnarok.

Dua tahun setelah pertempuran Sokovia, Thor tidak berhasil mencari Batu Infinity, dan sekarang dipenjarakan oleh setan api Surtur di Muspelheim. Surtur mengungkapkan bahwa ayah Thor Odin tidak lagi berada di Asgard, dan wilayah itu akan segera hancur dalam Ragnarok yang dinubuatkan, begitu Surtur menyatukan mahkotanya dengan Flame Abadi yang terbakar di lemari besi Odin.

T.h.o.r mengalahkan Surtur dan mengklaim mahkotanya, percaya bahwa dia telah mencegah Ragnarok. Ia kemudian kembali ke Asgard untuk menemukan saudaranya Loki yang menyamar sebagai Odin. T.h.o.r segera memaksa Loki untuk membantunya menemukan ayah mereka, dan dengan arahan dari Stephen Strange di Bumi, mereka menemukan Odin di Norwegia.

Odin menjelaskan bahwa dia sedang sekarat, dan bahwa kepergiannya akan memungkinkan anak sulungnya, Hela, untuk melarikan diri dari penjara yang telah dimeteraikannya sejak lama. Hela telah menjadi pemimpin tentara Asgard, dan telah menaklukkan Nine Realms dengan Odin, namun telah dipenjara dan ditulis dalam sejarah setelah Odin khawatir bahwa dia telah menjadi terlalu ambisius.

Odin kemudian meninggal, dan Hela, dibebaskan dari pemenjaraannya, iapun segera menghancurkan palu Thor Mjolnir, dan ketika T.h.o.r dan Loki mencoba melarikan diri melalui Jembatan Bifröstst, dia mengejar mereka dan memaksa mereka keluar ke luar angkasa untuk mati.

Hela yang telah tiba di Asgard kemudian menghancurkan tentaranya dan membunuh Warriors Three; untuk membangkitkan kembali orang-orang purba yang pernah bertengkar dengannya, termasuk serigala raksasa Fenris; dan menunjuk Skarge Asgardian sebagai algojonya. Dia berencana untuk menggunakan Bifrost untuk memperluas kekaisaran Asgard, namun Heimdall diam-diam mencuri pedang yang mengendalikan Jembatan, dan menyembunyikan diri bersama seluruh warga Asgard lainnya.



LINK DOWNLOADNYA DI SINI GAN

#.THOR RAGNAROK SUB INDO
  196MB. UPFILE



SELAMAT MENIKMATI

Komentar