JDRAMA. SHINJUKU SWAN SUB INDO


SINOPSIS
*.Judul: Shinjuku Swan / Shinjuku Suwan (2015)
*.Genre: Action, Comedy, Crime, Based on Comic or Manga, Live Action
*.Tipe: J-Movie
*.Kualitas: DVD Blu-Ray
*.Rilis: 20 Mei 2015
*.Durasi: 2 jam 19 menit
*.Rating IMDb: 5.2/10
– [ http://m.imdb.com/title/tt3148576/ ]
*.Negara: Japan
*.Bahasa: Japanese
*.Subtitle: Indonesia / Hardsub
*.Format: MP4 mHD 240p

Sinopsis Shinjuku Swan 2015
Nonton Film Jepang Shinjuku Swan Subtitle Indonesia merupakan a
sebuah film yang terletak di Kabukicho, yang merupakan kawasan hiburan dan lampu merah di Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Tatsuhiko Shiratori (Gou Ayano) adalah pemuda pengangguran, saat sedang berkelahi dengan geng dan diselamatkan oleh Mako, seorang pramuka yang merekrut gadis-gadis untuk bekerja di agen pemanduan Burst yang dijalankan oleh Yamashiro di Kabukicho, sebuah distrik lampu merah di Shinjuku, Tokyo.

Tatsuhiko belajar perdagangan dan menjadi pramuka juga, dengan Yosuke sebagai atasan langsungnya. Yamashiro, bos agen kepramukaan Burst, ditekan oleh kebutuhan untuk membayar pembayaran perlindungan yang mahal kepada Chairman Shuzen Amano dari keluarga Monbukai, yang menuntut potongan lebih besar karena tawaran yang lebih baik dari agen kepanduan Harlem saingannya.

Matsukata, bos agen pramuka Harlem saingannya, merasa bahwa agensinya membiarkan Shinjuku diambil alih oleh Burst. Harlem pramuka Hideyoshi Minami mencoba untuk mengendalikan zona abu-abu untuk agensinya sendiri sementara dia juga bekerja di belakang atasannya Matsukata untuk mengambil alih perdagangan obat bius di Shinjuku, yang merencanakan untuk mengambil alih agensi tersebut.

Tatsuhiko mencoba untuk mencari seorang gadis bernama Ryoko tapi menemukan bahwa dia adalah seorang madam ketika mereka berdua bereaksi secara protektif untuk membantu seorang gadis berdebat dengan seorang pria di sebuah restoran. Dia terkesan dan mereka bercinta malam itu. Mako kemudian membawa Tatsuhiko ke sebuah klub bernama Moulin Rouge di mana dia mengenalkan Tatsuhiko kepada istrinya Ryoko dan mereka harus berpura-pura bahwa mereka belum pernah bertemu.



LINK DOWNLOAD NYA DI SINI GAN.

1.SHINJUKU SWAN SUB INDO






Komentar