FULLMETAL ALCHEMIST SUB INDO


SINOPSIS
Judul Film: Fullmetal Alchemist
Romaji: Hagane no Renkinjutsushi
Judul Jepang: 鋼 の 錬 金 術 師
Sutradara: Fumihiko Sori
Penulis: Hiromu Arakawa (manga)
Tanggal Rilis: 1 Desember 2017
Distributor: Warner Bros.
Bahasa: Jepang
Negara: Jepang

Fullmetal Alchemist adalah film Jepang bergenre action-adventure dengan unsur science dan fantasy yang disutradarai oleh Fumihiko Sori serta dibintangi oleh Ryosuke Yamada, Tsubasa Honda dan Dean Fujioka. Film ini di adaptasi berdasarkan serial manga dengan judul yang sama oleh Hiromu Arakawa. Film ini dijadwalkan akan rilis di Jepang oleh Warner Bros. Pictures pada tanggal 1 Desember 2017.
Plot / Sinopsis

Demi menghidupkan kembali ibunya yang sudah meninggal dunia, Edward (diperankan Ryosuke Yamada) dan adik laki-laki nya, Alphonse, mencoba teknik terlarang berupa transmutasi manusia dimana hal ini sangatlah tabu dalam alkimia. Namun usaha yang mereka lakukan gagal dan akibatnya malah membuat Edward kehilangan kaki kiri nya dan Alphonse kehilangan seluruh tubuhnya. Demi menyelematkan jiwa saudaranya, Edward mengorbankan bagian tubuhnya yang lain untuk memindahkan jiwa Alphonse ke baju zirah.

Ditengah keputusasaannya, Edward mendapat tawaran untuk menjadi seorang alchemist kenegaraan (State Alchemist). Edward pun menerima tawaran itu dan kemudian diberi prosthetics mekanik yang dikenal sebagai "automail" untuk menggantikan lengan dan kakinya yang hilang. Setelah diterima masuk ke Alchemist Kenegaraan, ia diberi julukan "Fullmetal Alchemist". Setelah itu, bersama dengan Alphonse, dimulailah petualangan Edward guna mencari batu sulfus legendaris (philosopher's stone) yang memiliki kekuatan untuk mengembalikan tubuh mereka.
Pemeran Utama

Ryosuke Yamada sebagai Edward Elric
Tsubasa Honda sebagai Winry Rockbell
Dean Fujioka sebagai Roy Mustang
Misako Renbutsu sebagai Riza Hawkeye
Kanata Hongō sebagai Envy
Jun Kunimura sebagai Tim Marcoh
Kenjirō Ishimaru sebagai Van Hohenheim
Natsuki Harada as Gracia Hughes
Shinji Uchiyama sebagai Gluttony
Natsuna Watanabe sebagai Maria Ross
Yo Oizumi sebagai Shou Tucker (penampilan spesial)
Ryuta Sato sebagai Maes Hughes
Fumiyo Kohinata sebagai Jendral Haruko
Yasuko Matsuyuki sebagai Lust



LINK DOWNLOAD GAN.

1. FULLMETAL ALCHEMIST SUB INDO
  163MB. UPFILE

SELAMAT MENIKMATI


Komentar