FILM MANDARIN. THE GREAT WALL(2016)




SINOPSIS
*.Judul: The Great Wall (2016)
*.Genre: Action, Adventure, Fantasy, Thriller
*.Tipe: C-Movie
*.Kualitas: DVD Blu-Ray
*.Rilis: 17 Februari 2017
*.Durasi: 1 jam 43 menit
*.Rating IMDb: 6.0/10
– [ https://m.imdb.com/title/tt2034800/ ]
*.Negara: China, Hong Kong, USA, Australia, Canada
*.Bahasa: Mandarin / Chinese, English, Spanish
*.Subtitle: Indonesia / Hardsub
*.Format: MP4 /HR 360p /

Sinopsis The Great Wall 2017
Nonton Film Jepang The Great Wall Subtitle Indonesia bercerita tentang tentara bayaran Eropa yang mencari bubuk hitam menjadi terlibat dalam pertahanan Tembok Besar China melawan sekelompok makhluk mengerikan.

Mencari rahasia bubuk mesiu, dua puluh tentara bayaran Eropa telah melakukan perjalanan ke China pada masa pemerintahan Kaisar Renzong (1010-63 M). Beberapa mil sebelah utara Tembok Besar, mereka dikejar oleh bandit Khitan, yang membunuh beberapa pria. Setelah melarikan diri, mereka mencari perlindungan di sebuah gua namun diserang oleh monster yang tidak diketahui, sehingga hanya William dan Tovar yang hidup, dengan yang sebelumnya telah memotong tangan monster itu. Keduanya memutuskan untuk membawa senjata itu bersama mereka. Keesokan harinya, mereka tersandung Tembok Besar dan dipenjara oleh tentara China dari sebuah sekte militer rahasia, yang disebut Orde Tanpa Nama, yang dipimpin oleh Jenderal Shao dan Pakar Strategis Wang.

Urutan Tanpa Nama adalah tatanan militer Tiongkok yang ditugaskan oleh Pengadilan Imperial Dinasti Song sebagai divisi khusus dari Tentara Kekaisaran yang dikandung untuk tujuan tunggal untuk mengusir sejumlah monster bernama Tao Tieh yang bangkit setiap enam puluh tahun. Petugas komando kaget saat melihat tangan terputus-putus si monster, karena Ordo yakin invasi tersebut masih seminggu lagi. Tiba-tiba, gelombang besar monster menyerang Tembok Besar, dan batalyon-batalyon tersebut dimobilisasi.


LINK DOWNLOAD

1. FILM MANDARIN. THE GREAT WALL. SUB INDO
190MB.UPFILE


SELAMAT MENONTON.

Komentar